FPKS: Isu dari Stafsus Presiden Tak Berkualitas

Jakarta – Pernyataan Staf Khusus Presiden Bidang Hukum Denny Indrayana, yang mengatakan terjadi barter politik menjelang hasil rekomendasi Pansus Angket Bank Century, dinilai tidak berkualitas.

“Mereka bukan politisi amatiran. Hanya saja saya sayangkan mereka memproduksi isu yang nggak berkualitas,” ujar Inisator Pansus Hak Angket Bank Century Andi Rahmat kepada INILAH.COM di Jakarta, Senin (1/3).

Politisi PKS itu menganalogikan sikap para staf khusus presiden itu dengan penembak yang salah sasaran. “Kayak menembakkan peluru ke semua orang, memperlihatkan jam terbangnya masih terbatas sekali,” pungkas Andi.

Sebelumnya, Denny Indrayana menyatakan ada partai yang melakukan tawar menawar untuk tukar guling kasus ke Presiden SBY terkait posisi politiknya di Pansus Century.

Hal ini diungkapkan Denny dalam dialog ‘Pasca Pansus Century’ di Warung Daun Cikini Jakarta, Sabtu (27/2). Menurut Denny, tawaran tersebut datang kepresiden melalui beberapa jalur.

Menurutnya, pihak tersebut bersedia mengubah hasil akhir pansus dalam rapat paripurna mendatang, asalkan kasus-kasus hukum mereka juga ditutup.[bar]

Sumber: inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.