Mahfudz: Bamsoet Hanya Ingatkan Saya

Jakarta – Anggota Pansus Fraksi Golkar Bambang Soesatyo hadiahi Ketua Tim Perumus Mahfudz Shidiq imbauan agar berhati-hati dan konsisten, dan jangan tergoda dengan agenda terselubung. Menanggapi ‘hadiah’ itu Mahfudz hanya tertawa kecil.

“Itu hanya mengingatkan sesama anggota Pansus. Sudah sewajarnya kan kami saling mengingatkan,” ujar Ketua Tim Perumus yang juga merupakan Ketua DPP PKS Mahfudz Shiddiq kepada INILAH.COM, di Jakarta, Minggu (26/2).

Mahfudz pun mengatakan, sejak awal hingga saat ini PKS tetap konsisten bertujuan mengungkap kasus skandal Bank Century, dan tidak menutupi fakta-fakta yang ada. Begitu pula dirinya yang kini menjadi Ketua Tim Perumus dalam Tim kecil yang dibentuk Pansus Century. Dia pun meyakinkan rekan-rekannya di Pansus akan konsistensinya.

“Tim perumus tidak mengubah subtansi, kami kan cuma merumuskan formulasinya seperti apa. Lagi pula rapatnya kan terbuka, semua bisa melihat. Sebelumnya kan belum pernah ada di DPR rapat terbuka seperti ini. Sekarang ini diskusinya kayak apa juga terbuka, disaksikan semuanya,” ungkap Mahfudz.

Saat ditanya soal keoptimisan walaupun berbagai intervensi dan lobi-lobi dari Partai Demokrat terus menggerayangi tubuh PKS yang vokal, Mahfudz dengan tegas masih mengantongi keoptimisan tersebut. “Kita tentu tetap optimis selama kita berpijak pada kebenaran,” tandasnya. [bar]

Sumber: inilah.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.