PKS akan Blak-blakan di Depan SBY

“..kami akan menyampikan apa pandangan kami atas jalannya koalisi dengan mengacu pada piagam koalisi,” kata Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq.

Bila pertemuan antara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan pimpinan partai koalisi pendukung pemerintah digelar, PKS akan mendengarkan penilaian dan gagasan SBY selaku ketua koalisi atas perjalanan dan solusi atas persoalan yang dialami koalisi selama ini.

“Tapi kami juga akan menyampikan apa pandangan kami atas jalannya koalisi dengan mengacu pada piagam koalisi,” kata Wakil Sekjen DPP PKS Mahfudz Siddiq kepada Rakyat Merdeka Online (Selasa, 1/3).

Pada pertemuan itu, PKS akan menyampaikan dua hal yang selama ini dapat dinilai mengganggu jalannya koalisi. PKS akan menyerahkan sepenuhnya kepada SBY untuk menilai dua hal yang akan disampaikannya itu.

“Pertama komunikasi antara Pak SBY secara bersama dengan pimpinan partai nyaris tidak pernah terjadi. Padahal mereka penentu kebijakan. Kedua, di lapis kedua, yaitu di Setgab, komunikasinya cenderung satu arah,” demikian Ketua Komisi I DPR ini.

 

*rakyatmerdeka.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.